Mengenal Amlt dari Coinfirm

Pawel Kuskowski, Coinfirm CEO & Co-Founder
AMLT adalah penghubung utama di Blockchain, membantu bisnis untuk memastikan transparansi dan keamanan untuk melindungi diri mereka sendiri, pelanggan mereka dan tumbuh dengan memecahkan salah satu Blockchain terbesar memerlukan kepatuhan yang efektif dan prosedur AML.
AMLT membantu pelaku pasar mengakses data tentang risiko yang terkait dengan penggunaan mata uang virtual AMLT untuk mendapatkan laporan dan memanfaatkan sepenuhnya ekonomi kripto-jantung.
Hal ini membawa efisiensi dan efektivitas kepatuhan AML / KKP dan demokratisasi kepada pelaku pasar global
Pengguna AMLT akan membantu mendefinisikan pelaku baik dan buruk dengan presisi di luar jangkauan sistem keuangan saat ini tanpa secara tidak adil mengecualikan individu di negara-negara yang terkena sanksi

AMLT membantu kepatuhan dengan cara yang inovatif sambil menarik dan memberikan partisipasi yang bermanfaat bagi pengguna mata uang virtual. AMLT dibangun di atas infrastruktur blockchain dengan tingkat transparansi dan efisiensi baru yang melayani keseluruhan ekosistem block.
Karena tingginya biaya Kepatuhan terhadap kepatuhan yang mengikuti standar kepatuhan dan peraturan. Kriptokokus AMLT membantu bisnis mata uang virtual dan bisnis tradisional yang menerima mata uang virtual atau mengoperasikannya untuk menerapkan peraturan kepatuhan AML / KKP untuk melindungi diri mereka sendiri, mitra dan pelanggan mereka dari risiko potensial dan untuk memungkinkan pertumbuhan komersialnya.
Token AMLT menyediakan hak akses ke Platform Colde AML / CTF, AMLT memungkinkan pengguna untuk membeli laporan dengan diskon besar, mendapatkan akses eksklusif terhadap pengetahuan, dan memungkinkan anggota mengevaluasi pelaku pasar dan mendapatkan AMLT dengan menyediakan data yang penting untuk perdagangan yang mulus dan aman.

Pasar mata uang virtual yang bernilai lebih dari 100 Miliar USD memiliki masalah dengan akses ke pasar komersial massal dan perbankan tradisional dan perjuangan dengan kepatuhan peraturan.
Seperti ditunjukkan oleh penelitian 7 dan pemimpin industri 8, secara efektif menangani Regulasi
Kepatuhan dan terutama Anti Money Laundering dan Counter Terrorist Financing (AML / KKP) untuk blockchain dan virtual currency telah menjadi hambatan dan kerugian besar yang hilang dari sektor komersial dan keuangan tradisional dan adopsi massal mereka secara keseluruhan.
Melawan Pencucian Uang dan Pembiayaan Teroris bukan hanya kewajiban hukum tapi juga moral. Tanpa mekanisme pencegahan dan pengendalian transaksi uang mengalir langsung ke bisnis ilegal, pengedar narkoba, pedagang manusia, teroris atau pedagang senjata dan menempatkan semua pasar dan peserta berisiko. Oleh karena itu perusahaan yang berurusan dengan pertukaran nilai melalui blockchain harus memastikan bahwa mereka tidak secara sadar atau tidak sadar terkena, berpesta atau memfasilitasi transfer risiko tinggi atau pihak lawan. Kurangnya pengelolaan risiko dasar semacam itu dapat menyebabkan pelanggaran peraturan bagi perusahaan yang terlibat.
Blockchain adalah sistem peer-to-peer dan dengan segala manfaatnya, ia juga membawa beberapa risiko seperti risiko counterparty yang saat ini banyak diatasi melalui perantara di ekonomi tradisional seperti bank atau pemancar pembayaran.

Bahkan saat Anda menerima mata uang virtual di toko buku online Anda
Misalnya, dana bisa berasal dari sumber yang tidak diketahui.
Sumber potensial yang tidak ingin Anda hadapi dan itu dapat membuat Anda dan klien atau mitra Anda berisiko. Selanjutnya, Anda mungkin tahu pesta yang sedang Anda hadapi dengan sangat baik, namun dengan sengaja atau tidak beberapa aset blockchain mereka bisa berasal dari orang-orang yang mendapatkannya dari sumber ilegal yang pada akhirnya membuat Anda tetap terhubung.
Menerapkan dan menerapkan peraturan dan peraturan AML / KKP yang benar adalah tantangan di seluruh dunia untuk dipecahkan. Perkiraan saat ini menunjukkan pada sistem tradisional, penerapan AML gagal 99,9% dari waktu dan kurang dari 1% arus keuangan terlarang global disita dan dibatalkan. Prosedurnya cukup sewenang-wenang dan agak umum daripada spesifik, yaitu mempertimbangkan semua transfer dari beberapa negara sebagai risiko tinggi yang membantu berkontribusi pada isu pengecualian keuangan.

Implementasi dan implementasi prosedur AML / KKP bahkan lebih penting bagi bisnis mata uang virtual. Ini adalah beban pertumbuhan yang membatasi kecepatan dan skala pertumbuhan pasar. Beroperasi di ruang dinamis baru ini mengharuskan adopsi standar yang sama seperti bank dan lembaga keuangan lainnya. Namun, kami percaya bahwa bertentangan dengan sistem perbankan, proses mata uang virtual dapat didorong oleh data yang cukup efektif dan demokratis karena semua peserta ekosistem dapat memberikan masukan dan partisipasi. Berkat itu bisa menjadi cara yang lebih akurat, efektif dan tidak sewenang-wenang daripada sistem tradisional. Oleh karena itu, tidak hanya memungkinkan transparansi dan efisiensi lebih tetapi juga membuka pasar keuangan bagi lebih banyak peserta dan mempromosikan penyertaan keuangan secara nyata.


Tujuannya  Coinfirm adalah untuk memberikan Standar Global yang efisien dan efektif untuk kepatuhan AML / KKP secara terdesentralisasi dan demokratis dimana peserta dapat memberikan penilaian risiko baik negatif maupun positif. Tidak hanya memberikan transparansi dan demokratisasi sistem keuangan dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, AMLT yang melekat pada Coinfirm AML / CTF Platform berfungsi sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan mengadopsi mata uang blockchain dan virtual. Konfirmasi juga memberikan laporan risiko untuk memberi wawasan tentang suatu transaksi sehingga dapat mengurangi risiko.
Platform ini dibuat untuk menangani masalah dengan mengatur cara transaksi dilakukan dan juga ketentuan lembaga keuangan konvensional untuk mengkomersilkan pasar mata uang kripto agar lebih baik dan nyaman bagi anggota dan calon peserta dan investor. Melawan Pencucian Uang dan Pembiayaan Teroris bukan hanya kewajiban di atas papan tapi juga etika. Tanpa mekanisme antisipasi dan kontrol terhadap transaksi uang mengalir langsung ke bisnis ilegal, pengedar narkoba, pedagang manusia, teroris atau pedagang senjata dan menempatkan seluruh pasar dan partisipannya dalam risiko. Oleh karena itu, perusahaan yang berurusan dengan pertukaran nilai melalui Blockchain harus memastikan bahwa mereka tidak sadar atau tidak sadar terpapar, berpesta atau memfasilitasi transfer risiko tinggi atau pihak lawan. Kurangnya manajemen risiko dasar semacam itu dapat menimbulkan pelanggaran peraturan bagi perusahaan yang terlibat. Untuk mengatasi hal tersebut, AMLT token of compliance telah ditemukan. Intinya adalah mengatur sepenuhnya proses transaksional mata uang kripto dan memastikannya sesuai standar. AMLT adalah tanda untuk produk prabayar dan hak akses ke jaringan Coinfirm AML / CTF yang sudah semarak. Tujuan Coinfirm adalah membuat peraturan AML menjadi kenyataan dan membangun standar global untuk AML / CTF untuk aplikasi Blockchain. Untuk mendapatkan rincian teknis tentang platform dan perlengkapannya, download ‘White Paper’ di Intinya adalah mengatur sepenuhnya proses transaksional mata uang kripto dan memastikannya sesuai standar. AMLT adalah tanda untuk produk prabayar dan hak akses ke jaringan Coinfirm AML / CTF yang sudah semarak. Tujuan Coinfirm adalah membuat peraturan AML menjadi kenyataan dan membangun standar global untuk AML / CTF untuk aplikasi Blockchain.

No comments:

Powered by Blogger.